DAFTAR PTC (Paid to Click)


Tentang PTC


PTC singkatan dari Paid-to-Click, PTC adalah suatu program dimana anda akan dibayar untuk mengklik iklan yang ditampilkan dan membiarkannya dalam waktu tertentu (rata-rata sekitar 30-50 detik)

Namun perlu Anda ketahui, dari 100 % Web PTC yang tersebar di internet cuma 60 % saja yang melakukan pembayaran terhadap membernya (SCAM). Untuk itu Anda mesti pintar-pintar memilih Web PTC tersebut.

Dibawah ini adalah Daftar PTC yang direkomendasikan dan sudah melakukan pembayaran terhadap membernya.

- Klik Rupiah




Klikrupiah.com adalah Program PTC Indonesia yang baru saja Louncing tanggal 28 Juli 2008. Anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap iklan yang Anda Klik dan apabila Anda mempunyai refferal, Anda mendapatkan Rp 50 dari setiap klik iklan. Lumayan kan ?

Pembayaran bisa kapan saja dan akan diproses lewat Bank BCA dan Mandiri.

Mimimal pembayaran Rp 50.000.

Contoh pendapatan :
  • Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1.000
  • 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10.000
  • Pendapatan harian anda = Rp 11.000
  • Pendapatan mingguan = Rp 77.000
  • Pendapatan bulanan = Rp 330.000
  • Pendapatan pertahun = Rp 3.960.000

Cara mendaftar :
  1. Buka situs http://klikrupiah.com
  2. Klik daftar
  3. Isikan data-data anda juga rekening bank Anda Usahakan BCA atau Mandiri
  4. Untuk kotak isian Referrer isikan = sik7
  5. Klik menu Klik Iklan
  6. Klik iklan yang disediakan (Paid Adverts) dan Tunggu 30 detik.
Sebaiknya klik semua iklan yang disajikan, karena apabila iklan yang Anda klik kurang dari 5 iklan, maka otomatis account Anda akan terhapus.

Daftar Sekarang : Klik disini

Ikuti pula PTC lain dengan bayaran Dollar di bawah ini :

- Isabel Marco
- Earn3
- Extra10
- 10Bux
- dll (selengkapnya ada di daftar PTC)


Tips mendapatkan Refferals :

1. Banyak-banyak melakukan promosi / iklan pada Web iklan (banyak yang gratis kok)
2. Blog sangat mendukung dengan Promosi Anda. (sebaiknya buat Blog)


Catatan :
Untuk Browsing sebaiknya Anda menggunakan Mozilla Firefox karena kadang IE versi 7 ke bawah sering konflik dengan PTC ini.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada Anda, saya ucapkan terima kasih untuk mau menjadi refferal saya.

DAFTAR PTC :

Klikrupiah
Klikajadeh
ngeBux
SecureBux
BuxRupiah

Sukses Buat Anda

Comments :

7 komentar to “DAFTAR PTC (Paid to Click)”
Moses Agustian ARPS, AFPSI mengatakan...
on 

Salam saya pemilik blogspot fotografi dan saya memasang Link ke blog Anda.....
adapun blog saya :
http://moses-photo.blogspot.com dan
http://moses-photobw.blogspot.com.
http://moses-artphoto.blogspot.com.
Terima kasih.......moses agustian

PTC mengatakan...
on 

Terima Kasih untuk mau berkunjung di Blog saya.

Salam

didok mengatakan...
on 

mas saya mengadakan program kerjasama ptc silahkan mampir ke blog saya

Anonim mengatakan...
on 

bener coy banyak PTC yang scam...
klikrupiah termasuk salah satu PTC teratas,
salam klik klik & klik

PTC mengatakan...
on 

Sukses ya bro ...

Salam,

Anonim mengatakan...
on 

saya sudah daftar tapi saya belum memasukan no rekening karena saya belum mempunyai rekening yang mau saya tanyakan apakah point saya yang sudah terkumpul itu sia - sia karena waktu daftar pertama saya belum mencantumkan no rekening

PTC mengatakan...
on 

No. Rekening bisa di Update, point atau komisi anda tidak hilang.

Blog baru saya : http://keker-bisnis.blogspot.com

Salam

Posting Komentar

 
Lihat, Klik dapat uang